Kelebihan Jasa Bordir Komputer Jakarta


Kelebihan Jasa Bordir Komputer Jakarta
Saat ini produk-produk fashion harus dihiasi dengan gambar atau logo supaya terlihat lebih menarik. Untuk menambahkan gambar atau logo pada pakaian, topi, tas, atau jaket supaya lebih bagus akan membutuhkan  bordir. Bahkan pakaian muslim dan mukena pun diberikan hiasan bordir supaya terlihat menarik. Bordir sendiri akan membuat pakaian lebih bagus dipandang daripada pakaian yang hanya disablon. Sekarang ini, sudah marak sekali jasa bordir terutama jasa bordir komputer Jakarta. Bordir komputer lebih dipilih pelanggan karena mempunyai kelebihan dibandingkan dengan bordir manual.

Kelebihan bordir komputer yang pertama adalah lebih cepat selesai. Akurasi dan presisi akan lebih sempurna sesuai dengan desain yang sudah dibuat sebelumnya. Dengan hasil yang sempurna tersebut, maka pelanggan bordir akan lebih memilih menggunakan bordir komputer supaya barang yang dipesan lebih bagus dalam waktu yang singkat. Pengguna jasa bordir ini biasanya adalah instansi pemerintah, sekolah, atau komunitas-komunitas yang ingin membuat logo. Jika menggunakan bordir manual bisa membutuhkan waktu berminggu-minggu maka logo yang dicetak dengan bordir komputer cukup dengan hitungan hari saja. Itulah mengapa jasa bordir komputer Jakarta selalu tepat waktu.

Kelebihan kedua adalah akan lebih awet. Dahulu kaos dan jaket biasanya disablon tapi saat ini jaket dan kaos dibordir. Karena bordir akan lebih awet saat dicuci atau disetrika. Seperti yang diketahui, kaos yang disablon terkadang akan lengket jika setrika yang digunakan terlalu panas. Tetapi jika dibordir, kaos akan aman jika disetrika dalam keadaan panas.

Kelebihan yang lain merupakan kelebihan yang bisa dinikmati oleh jas bordir pakaian yaitu tidak membutuhkan banyak karyawan. Cukup dikerjakan oleh 2 hingga 4 orang karyawan saja. Dengan asumsi 1 orang menjadi operator mesin bordir dan 2 sampai 3 orang lainnya bertugas membantu merapikan hasil bordir. Akan lebih hemat lagi jika pemilik yang menjadi operator mesin bordir. Seperti yang diketahui banyak pengusaha bordir sukses berawal dari menjadi operator mesin bordir. Demikian kelebihan jasa bordir komputer Jakarta yang bisa menjadi referensi dalam pemilihan jasa bordir untuk berbagai jenis pakaian.

Comments